Jalan Sehat Berhadiah Sepeda Sehat

Guntur – Pagi ini Ribuan warga memadati halaman kantor Kecamatan Guntur untuk mengikuti kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh Panitia HUT Kemerdekaaan Republik Indonesia ke 74 tingkat kecamatan. Sebelum melaksanakan jalan sehat, ribuan masyarakat berkumpul di Halaman Kecamatan untuk mengikuti arahan dari panitia. Jum’at (23/8)

Dalam kesempatan tersebut, Camat Guntur menyampaikan apresiasi atas semangat warga dalam memperingati hari kemerdekaan RI. Hal itu ditunjukan dengan banyaknya kegiatan yang diadakan dari dan untuk masyarakat termasuk pemasangan umbul-umbul, layur, dan berbagai bendera. Camat Guntur mengajak,  momentum peringatan hari kemerdekaan dijadikan momentum bersyukur karena telah dirasakan selama 74 tahun.

“Momentum ini juga untuk membangkitkan rasa nasionalisme kita, cinta tanah air dan memupuk semangat meraih keunggulan mewujudkan Guntur yang mandiri berdaya saing dan masyarakat yang berakhlak mulia,” katanya.

Camat Guntur Ali Mahbub berharap, kegiatan dalam menyemarakkan hari kemerdekaan semakin mengguyub-rukunkan masyarakat untuk bersama-sama membangun Kecamatan Guntur. “Kegiatan seperti ini (Jalan Sehat-red) selain untuk menyemarakan HUT Kemerdekaan juga yang lebih penting sebagai ajang silaturahmi antar warga. Sehingga kedepan, kerukunan dan keguyuban warga semakin kuat untuk bersama-sama membangun Kecamatan Guntur,” tandasnya.

Panitia telah menyediakan beberapa hadiah yang pastinya tidak akan mengecewakan, dengan hadiah utama Sepeda Cantik 3 (tiga) buah, Kompor gas dan juga ratusan doorprise menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *