Pementasan Ketoprak “Langen Marsudi Budoyo” Meriahkan Kabupaten Demak

Demak – Dalam Rangka memeriahkan Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemkab Demak menyuguhkan kesenian rakyat ketoprak ‘’Langen Marsudi Budoyo” di Halaman Setda Kabupaten Demak, Jumat (23/8) malam.

Acara tersebut dihadiri langsung Bupati Demak H.M.Natsir, Sekda Kabupaten Demak Singgih, Beserta seluruh Kepala Dinas dan Camat se Kabupaten Demak dan juga Kepala Desa dan Perangkatnya.

Dalam kesempatan ini, H.M.Natsir menyampaikan “Mari semua kalangan selalu ingat pada perjuangan leluhur dan pejuang Bangsa Indonesia. Kita semua harus menghargai dan selalu memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang tiap tahun dirayakan,” imbaunya.

Dengan cara inilah, menjadikan hikmah dan teladan terhadap perjuangannya serta mendoakan kepada semua leluhur kita. Acara dilanjutkan dengan pagelaran seni budaya ketoprak sebagai hiburan rakyat di Halaman Setda Kabupaten Demak.

Bupati Demak dalam sambutannya menyampaikan, agar acara pagelaran wayang kulit semalam suntuk ini semoga berjalan lancar sampai dengan selesai.

Pada acara tersebut semua tamu undangan dipersilahkan menikmati Tumpeng-tumpeng yang dibawa oleh masing-masing Desa untuk dimakan bersama-sama pada malam hiburan raktyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *