Ribuan Umat Islam Berdoa Di Halaman Kantor Kecamatan Guntur

Guntur – Bertempat di Depan Kantor Kecamatan Guntur telah dilaksanakan pengajian Al-Hikmah dalam rangka peringatan Haul Kecamatan Guntur 2019 bersama Jama’ah Al Himah yang dihadiri oleh Camat Guntur, dan Forkopimcam Guntur beserta jajarannya, Jum’at malam (20/9).

Dalam sambutannya, Ali Mahbub, SH.,MH menyampaikan bahwa dengan pengajian melantunkan doa-doa dapat menghantarkan Kecamatan Guntur sebagai Wilayah yang Bermartabat.

Dalam kegiatan itu, Camat Guntur juga menitipkan pesan kepada Jama’ah yang hadir dalam acara tersebut agar selalu berhati – hati terhadap bencana kemarau yang selama satu musim ini mengalami musibah Kebakaran Rumah di 6 titik di wilayah Kecamatan Guntur, dan juga mengenai penggunaan listrik rumah tangga agar sesuai dengan tegangan listrik.

Mahbub menuturkan telah mencanangkan Kecamatan Guntur Bebas Buang Air Sembarangan, dan resmi sejak awal Agustus kemarin.

Dengan pengajian ini, juga diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi antara pemerintah dengan kalangan ulama. “Semoga Kecamatan Guntur semakin maju dan berkembang dan rakyatnya semakin sejahtera,” imbuh Mahbub.

Beberapa kiai dan habib yang turut hadir dalam acara ini diantaranya, Habib Umar Hadad dan banyak kiai serta habib lainnya.

Antusiasme jama’ah yang menghadiri acara pengajian tersebut sangatlah tinggi, dengan jumlah jama’ah 3000 orang lebih tadi malam memadati halaman Kantor Kecamatan Guntur hingga meluas dihalaman rumah-rumah warga sekitar.

Jama’ah pengajian tersebut tak hanya dalam daerah saja, ditemui salah satu rombongan dari Kabupaten Kudus dan bahkan dari Sragen yang jauh-jauh datang ke Kecamatan Guntur untuk menghadiri Acara Pengajian Al Hikmah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *