BBKT 2019

Demak – Pemerintah Desa Sukorejo Kecamatan Guntur menjadi tuan rumah sekaligus Start Poin bagi pemuda – pemudi yang menyelenggarakan acara BBKT atau Bulan Bhakti Karang Taruna se-Kecamatan Guntur. Minggu (3/11)

Acara ini baru pertama kali diselenggarakan diwilayah Pemerintah Kecamatan Guntur dan bertempat di halaman kantor Desa Sukorejo, walaupun beranggotakan pemuda-pemudi yang rata-rata masih duduk dibangku sekolah dari tingkat SMP s/d Mahasiswa.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Guntur Ali Mahbub, SH.,MH beserta para Kepala Desa se-kecamatan Guntur,  Karang Taruna Kabupaten Demak yang diwakilkan oleh Sekretariat Nur Asiq, S.Pd.I beserta rombongannya.

Dalam kesempatan itu Ali Mahbub menyampaikan kepada seluruh pemuda- pemudi Guntur agar selalu Kreatif, inovatif dan Sportif dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan dalam bentuk apapun.

beliau menghimbau kepada semua Kepala Desa se-kecamatan Guntur agar Karang Taruna di tiap Desa bisa dibantu dalam hal Anggaran atau modal usaha yang bisa dikerjakan bersama-sama oleh para pemudanya, untuk mendukung kegiatan Sosial para pemuda-pemudi Karang Taruna.

Acara ini terbagi menjadi beberapa Kegiatan diantaranya Donor darah, Lomba-lomba untuk menampilkan kreatifitas pemuda-pemudinya, donasi kepada orang-orang yang tidak mampu dan beberapa kegiatan sosial lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *