BAPENDA Mampir Ke Guntur

Jum’at Berkah bagi warga yang kekurangan air bersih. BAPENDA bersama Rombongan nya mengendarai kendaraan roda dua nya masing-masing dalam rangka “Touring Jum’at Berkah”.

Turut hadir juga dalam acara tersebut dari Jasa Raharja dan BPBD Provinsi Jawa Tengah dalam rangka Pemberian bantuan air bersih ke kec. Karanganyar Ds. Ngaluran dan kec. Karangawen Ds. Tlogorejo. Jum’at, (1/11).

sebelum sampai tujuan, rombongan singgah atau mampir ke wilayah Guntur tepatnya diKantor Kecamatan Guntur untuk sekedar beristirahat dan sarapan pagi atau sekedar coffebreak, Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan warga dikecamatan Karanganyar Desa Ngaluran dan Kecamatan karangawen Desa Tlogorejo berkaitan dengan air bersih.

Rombongan Bapak Tavip Supriyanto (Kepala BAPENDA Provinsi Jawa Tengah) bersama Bapak Sudaryanto (Kepala BPBD Provinsi Jawa Tengah) beserta 75 orang, semuanya dengan naik kendaraan roda dua dari provinsi lewat kudu genuk menuju pamongan dan mampir ke kecamatan guntur untuk transit sarapan di Aula Kecamatan guntur, Sebelum menuju 2 (dua) lokasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *