OPTIMIS MENANG GUNTUR IKUT MEMERIAHKAN LOMBA SELFI TINGKAT KABUPATEN

Demak – Camat dan Sekcam Guntur beserta staf ikut berpartisipasi dalam lomba Foto Selfi dan Pesan berantai dalam rangka HUT KORPRI dan HUT PGRI tingkat Kabupaten Demak. Senin, (18/11/2019).

Senin pagi tepat pukul 8, semua peserta Lomba foto selfi berlatar belakang Mobil Antik berkumpul di pendopo kabupaten Demak, disekitar lokasi tersebut disediakan 4 (empat) mobil antik yang telah disiapkan panitia yang nantinya akan menjadi obyek foto bagi para peserta lomba foto selfi.

Tim kecamatan Guntur sendiri menghadirkan Super Model Lokal Senior dan Junior nya untuk memeriahkan lomba tersebut, diantaranya big bos Guntur Beliau Bapak Ali Mahbub bersama Sekcam nya Bapak Suyadi dengan didampingi modelnya masing-masing.

Sedangkan lomba pesan berantai dilaksanakan di dalam gedung Setda Kabupaten Demak, walaupun kecamatan guntur belum mendapatkan juara di lomba ini tetapi kebersamaan, kekompakan Tim dan kerja sama yang solid dapat ditunjukkan Guntur dengan sungguh luar biasa. Semangaaaaattttttttttt……………

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *