“MUSRENBANGCAM SE KABUPATEN DEMAK”

Guntur – Musrenbangcam Dilaksanakan Serentak Sekabupaten Demak, dengan menggunakan vidio conference yang terhubung langsung di Pendopo Kabupaten Demak, Kamis (20/02/2020).

Tujuan Musrenbangcam sendiri adalah memberikan wahana untuk mensinergikan dan menyepakati prioritas usulan – usulan masalah yang berasal dari masyarakat tingkat desa (dan atau lintas desa) yang menjadi skala pelayanan atau kewenangan kecamatan dan lintas kecamatan untuk satu tahun mendatang.

Camat Guntur (Bpk. ALI MAHBUB,SH.,MH.) diberikan kesempatan untuk paparan prioritas usulan dengan waktu 5 menit, prioritas yang disampaikan antara lain nurmalisasi kalisetu Desa Wonorejo – Tangkis (sepanjang Desa Wonorejo), Kawasan Perdesaan (Desa Bogosari), Program Kampung Iklim Desa Tlogoweru, Pembangunan Rumah Dinas yang kondisi saat ini sangat memprihatinkan, Pembangunan LBS Desa Wonorejo,

Kegiatan tersebut dilaksanakan diaula Kantor Kecamatan Guntur Dengan Peserta dari unsur Forkopimcam, Kepala OPD diwilayah Kecamatan Guntur dan unsur dari Desa masing – masing Desa 4 orang (kepala Desa, Ketua TP PKK Desa, BPD, LKMD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *